Sinopsis Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

Sinopsis Zero kara Hajimeru Mahou no Sho


   Perang antara manusia dan penyihir terus terjadi di dunia ini, manusia bertubuh binatang buas pun diciptakan para penyihir untuk membantu mereka dalam peperangan. Kini banyak manusia bertubuh binatang buas yang lahir dari orang tua yang hanya manusia biasa. Karena kekuatanya dan keganasannya, membuat mereka begitu di takuti oleh manusia dan di buru oleh para penyihir.

   Suatu hari seorang penyihir bernama Zero mencari buku mantra sihir yang sangat kuat bernama Grimoire of Zero. Buku ini di ciptakan oleh Zero sendiri dan telah di curi darinya, untuk itu ia berniat mengambil kembali buku tersebut. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan seorang manusia bertubuh binatang buas, di janjikan oleh Zero untuk mengembalikan tubuhnya kembali seperti manusia, ia akhirnya mengikuti perjalanan Zero dan mengawalnya dalam pencarian Grimoire of Zero dan mendapat panggilan Youhei dari Zero. Di bantu oleh seorang penyihir muda bernama Albus mereka melakukan perjalanan dan menemukan rahasia di balik hilangnya Gremoire of Zero yang berhubungan dengan pemimpin orgaisasi sihir Zero dan penyihir kerajaan.
Sinopsis Zero kara Hajimeru Mahou no Sho Sinopsis Zero kara Hajimeru Mahou no Sho Reviewed by Kitsunebi AI on June 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.