Sinopsis Eureka Seven

Sinopsis Eureka Seven


   Sekitar 7000 tahun yang lalu bumi kedatangan sebuah benda besar seperti coral, saat itu hanya berbentuk seperti karang kecil, namun semakin lama semakin membesar dan menutupi sebagian permukaan bumi, benda ini disebut coralian. Dengan adanya bukti bahwa coralian ini membesar membuktikan bahwa mereka hidup, karena membuat takut manusia coralian itu akhirnya dihancurkan namun hasilnya tidak memuaskan. Manusia akhirnya meninggalkan bumi dan pergi mencari planet lain untuk dihuni, karena peritiwa ini membuat para coralian menyesal melakukan konflik dengan manusia dan akhirnya mereka tertidur. Setelah sekian lama akhirnya manusia kembali ke bumi, mengingat penyesalan dimasa lalu membuat coralian mendekati manusia secara hati-hati dengan menciptakan coralian berbentuk manusia.

   Becerita mengenai anak laki-laki berusia 14 tahun bernama Renton Thurston yang tinggal bersama kakeknya yang bernama Axel Thurston di kota kecil bernama Bellforest. Renton merupkan anak dari Adroc Thurston, seorang pahlawan militer yang sangat dihormati. Berharap ingin mendapatkan petualangan yang hebat untuk memenuhi rasa bosannya membuat Renton memiliki keinginan untuk meninggalkan kota kecilnya dan bergabung dengan kelompok bayaran yang bernama Gekkostate.  Namun kakeknya, Axel Thurston menentang hal ini dan meminta Renton agar tetap tinggal dan meneruskan usahanya sebagai mekanik di bengkelnya.

    Suatu hari sebuah benda besar menimpa bengkel milik keluarga Thurston, dan ternyata benda itu adalah Robot Lfo type Zero benama Nirvash yang di kendarai wanita cantik bernama Eureka yang mendarat darurat karena mengalami masalah. Eureka meminta mereka agar memperbaiki Nirvash, Nirvash adalah Lfo pertama yang dikembangkan manusia. Eureka merupakan anggota Gekkostate, pertemuannya dengan Eureka secara tidak sengaja ini membuat hidup Renton banyak berubah dan akhirnya renton berhasil memenuhi keinginannya untuk bergabung dengan Gekkostate dan berpetualang bersama mereka.
Sinopsis Eureka Seven Sinopsis Eureka Seven Reviewed by Kitsunebi AI on June 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.