Sinopsis Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Sinopsis Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood


   Dalam dunia alkimia ada hukum yang mengatakan “jika ingin mendapat sesuatu harus memberikan satu hal yang bernilai sama”. Edward Elric dan Alphonse Elric adalah kakak adik yang telah ditinggal sang ayah dan hanya tinggal bersama sang ibu yang bernama Trisha Elric, tak lama setelah menghilangnya sang ayah, Trisha Elric, sang ibu mengalami sakit dan akhirnya meninggal. Untuk membangkitkan kembali sang ibu dari kematian, Elric bersaudara mendalami ilmu alkimia dan menemukan sebuah metode bernama "Transmutasi Manusia" metode untuk membangkitkan manusia yang telah mati, metode ini sangat dilarang karena harga untuk seorang manusia sangatlah mahal dan sangat tidak mungkin manusia yang telah meninggal dapat hidup kembali. Pada akhirnya Elric bersaudara melakukan transmutasi manusia dan sebagai bayarannya, Edward sang kakak kehilangan Kaki kirinya dan Alphonse sang  adik kehilangan seluruh tubuhnya. Terkejut melihat kegagalan mereka dan hilangnya  tubuh sang adik membuat Edward sekali lagi melakukan trasmutasi manusia untuk mengambil jiwa sang adik dan memasukannya ke dalam baju zirah, sebagai bayarannya ia merelakan lengan kanannya.

   Selama beberapa waktu ia tinggal bersama keluarga Rockbell dan meminta mereka memasangkan lengan dan kaki pengganti berbahan baja yang disebut “automail” pada Edward dan setelah kondisi Edward membaik, Edward mendaftar ujian menjadi alkemis negara dan berhasil, julukan baru yang ia dapat adalah “Fullmetal Alchemist”. Dengan mendapat gelar alkemis negara mereka mendapatkan izin khusus untuk meneliti alkimia tingkat tinggi. Dengan ini mereka bertekat untuk mencari batu bertuah untuk mengembalikan tubuh mereka kembali, namun dalam perjalanannya mereka menemukan banyak rahasia yang tidak pernah diketahui sebelumnya, rahasia mengenai batu bertuah, tubuh mereka yang hilang, sisi gelap negeri mereka dan makhluk misterius bernama Homunculus.
Sinopsis Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood Sinopsis Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood Reviewed by Kitsunebi AI on June 03, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.