Sinopsis Anime Yuragi-sou no Yuuna-san

Sinopsis Anime Yuragi-sou no Yuuna-san


   Fuyuzora Kogarashi memiliki kemampuan untuk melihat makhluk supranatural yang telah dimiliki sejak kecil. Kemampuannya ini menyebabkan masalah dalam hidupnya, namun sekarang ia sudah belajar cara melawan iblis. Sekarang ia hidup miskin, menjadi tunawisma dan berharap memiliki hidup yang bahagia. Saat ingin mencari sebuah rumah, Kogarashi dipertemukan dengan rumah kos yang sangat murah bernama Yuragi Manor, yang sebelumnya merupakan penginapan sumber air panas yang cukup terkenal. Rumah ini sangat murah karena rumah tersebut dihantui oleh roh siswa SMA yang jenazahnya ditemukan disana.

   Kogarashi tidak berfikir bahwa ini mengganggunya. Hantu yang berada di Yuragi Manor adalah seorang gadis berusia 16 tahun bernama Yuna, yang tinggal di kamar tempat Kogarashi tinggal. Kogarashi tidak ingin mengganggu gadis hantu tersebut namun, Kogarashi berkeinginan untuk membantu hantu Yuna untuk menyelesaikan masalahnya yang belum terselesaikan.
Sinopsis Anime Yuragi-sou no Yuuna-san Sinopsis Anime Yuragi-sou no Yuuna-san Reviewed by Kitsunebi AI on December 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.