Sinopsis Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Sinopsis Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans


   Serial gundam ini bercerita setelah terjadinya peranga besar 300 tahun lalu yang bernama “Calamity War” sebuah perang antara Bumi dan koloni luar angkasa mereka. Kudelia Aina Bernstein, seorang wanita dan juga seorang bangsawan dari planet Mars berusaha memerdekakan planet merah ini. Untuk memenuhi ambisinya Kudelia menyewa jasa perusahaan lokal bernama Chryse Guard Security (CGS) untuk mengawalnya ke Bumi agar dapat melakukan negosisasi dan membuat kehidupan manusia di Mars menjadi lebih baik. 

   Sebelun Kudelia berangkat, ia mendapat serangan dari Gjallarhorn, Gjallarhorn adalah organisasi yang bertanggung jawab menjaga perdamaian di Bumi dan Mars. Gjallarhorn menyerang CGS dan mencoba membunuh kaum Revolusioner yang mengancam kepentingan mereka. Namun kejadian ini berhasil diatasi berkat keberanian pasukan Divisi Angkatan Darat Ketiga yang beranggotakan anak-anak dan dipimpin oleh Orga itsuka serta kemampuan sebuah sebuah robot gundam tua peninggalan Calamity War yang di piloti oleh Mikazuki Augus. Setelah kejadian ini CGS berganti nama menjadi Tekkadan dan menerima pekerjaan yang diajukan Kudelia serta berjanji akan membawanya ke Bumi dengan selamat.
Sinopsis Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Sinopsis Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Reviewed by Kitsunebi AI on June 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.