Sinopsis Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Sinopsis Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e


   Menceritakan para murid yang bersekolah di SMA Kudou Ikusei, sekolah bergengsi yang memiliki fasilitas yang luarbiasa dan seluruh murid yang masuk sekolah ini 100% berhasil masuk universitas dan diterima bekerja diperusahaan. Para murid tidak diperbolehkan menghubungi pihak luar selama disekolah, sebagai gantinya murid di berikan poin sebagai ganti nilai uang dan poin ini hanya berlaku disekolah ini, para murid akan diberikan poin setiap awal bulan, para siswa bebas untuk menggunakan poin ini, semua barang dan makanan bisa dibeli dengan poin ini.

   Namun, siswa kelas 1D tidak pernah menyangka bahwa mereka tidak mendapat poin pada bulan berikutnya dikarenakan sikap mereka yang dianggap kurang baik sebagai murid. Untuk menyelesaikan masalah ini mereka harus memperbaiki sifat dan nilai mereka agar dapat mendapat poin. SMA Kudou Ikusei memberikan Poin pada kelas yang dianggap memiliki sikap dan perilaku yang baik. 
Sinopsis Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Sinopsis Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Reviewed by Kitsunebi AI on July 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.